SUSU PASTEURISASI

 SUSU PASTEURISASI

Perbedaan antara Susu Pasteurisasi dengan susu lainnya

 Selama ini masyarakat Indonesia beranggapan bahwa semua jenis susu itu sama, tapi apakah benar begitu? Mari kita bahas satu persatu berbagai jenis susu.

 Di Indonesia, kita dapat menemui berbagai macam jenis susu:

  • Susu bubuk Susu bubuk ini merupakan jenis susu yang paling banyak dikonsumsi di Indonesia. Mengapa demikian? Sebab dahulu banyak orang yang tidak memiliki lemari es, dan susu segar tidak dapat disimpan tanpa pendingin. Oleh karena itu, susu bubuk menjadi popular di Indonesia.Namun demikian, susu bubuk ini merupakan hasil evaporasi atau penguapan susu, jadi susu dipanaskan pada suhu yang sangat tinggi sampai airnya menjadi uap, menyisakan padatan susu atau susu bubuk!”Pemanasan pada suhu yang tinggi ini tentu berpengaruh pada kualitas nutrisi yang ada di dalam susu”. Kalau anda lihat kemasan susu bubuk, mereka mengklaim bahwa susu mereka ditambah dengan vitamin dan sebagainya. Hal ini diperlukan karena kebanyakan vitamin dan nutrisi alami pada susu akan rusak pada suhu yang begitu tinggi.
  • Susu kental manisSusu kental manis sebenarnya bukanlah susu. Kandungan gulanya 60%, jadi susu kental manis lebih mirip dengan sirup gula daripada susu.Bahkan, di setiap label susu kental manis diharuskan penulisan ‘bukan untuk konsumsi bayi bawah 3 tahun’
  • Susu UHTSesuai dengan namanya, susu UHT dipanaskan dengan temperature sangat tinggi (Ultra High Temperature), yakni pada 140°C.Semua bakteri yang ada di dalam susu mati karena proses pemanasannya, termasuk bakteri baik.
  • Susu SterilPada umumnya, susu steril adalah susu cair yang dipanaskan dengan suhu diatas 100°C selama beberapa menit dan dalam keadaan yang dikedapkan (di dalam kaleng).Dan, sebagaimana dengan susu bubuk, kandungan nutrisinya pun sudah banyak yang hilang atau rusak.
  • Susu Segar PasteurisasiFresh Milktermasuk ke dalam kategori susu segar. Fresh Milk diproses dengan proses pemanasan pasteurisasi, yakni susu dipanaskan pada suhu 70°-80ºC selama 30 detik untuk mematikan bakteri-bakteri pathogen, atau bakteri berbahaya.

Keunggulan produk Fresh Milk:

  1. Terbuat dari 100% susu segar, hasil perahan peternakan sendiri
  2. Proses pasteurisasi berdampak minimum terhadap kandungan gizi susu
  3. Umur susu yang pendek yang artinya konsumen akan selalu mendapat susu yang segar

Fresh milk atau susu segar adalah susu sapi segar yang mengalami proses pasteurisasi untuk membunuh 99.99% bakteri yang ada dalam susu. Proses pemanasan yang relatif rendah pada suhu 72°C menjaga kualitas nutrisi dan rasa pada susu.

Susu pasteurisasi botol 250ml, 3 varian rasa: coklat, vanilla dan strawberry
Susu pasteurisasi botol 250ml, 3 varian rasa: coklat, vanilla dan strawberry

HARGA SUSU: FRESH MILK / SUSU PASTEURISASI = Rp 7.000/botol 250ml

Ketentuan Pemesanan:

1. Pembelian minimal 50 botol

2. Untuk wilayah Depok free ongkir, wilayah Jakarta ongkos kirim Rp1.000/botol

Untuk Pemesanan menghubungi:

ANWAR, HP & WA : 0821 257 257 74

PIN BB: 2A41CED3

Susu Pasteurisasi botol 1000ml
Susu Pasteurisasi botol 1000ml

HARGA SUSUFRESH MILK / SUSU PASTEURISASI  Plain = Rp 20.000/botol 1000ml

FRESH MILK / SUSU PASTEURISASI  3 varian rasa = Rp 23.000/botol 1000ml

 

Ketentuan Pemesanan Layan Antar:

1. Pembelian minimal 10 botol

2. Untuk wilayah Depok free ongkir, wilayah Jakarta ongkos kirim Rp2.000/botol

 

Untuk Pemesanan menghubungi:

ANWAR, HP & WA : 0821 257 257 74

PIN BB: 2A41CED3

Kami menjual susu pasteurisasi sapi/fresh milk di Kota Depok:

  1. Kecamatan Beji meliputi wilayah kerja: Kelurahan Beji, Kelurahan Beji Timur, Kelurahan Kemiri Muka, Kelurahan Pondok Cina, Kelurahan Kukusan, dan Kelurahan Tanah Baru.
  2. Kecamatan Pancoran Mas meliputi wilayah kerja: Kelurahan Pancoran Mas, Kelurahan Depok, Kelurahan Depok Jaya, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, dan Kelurahan Mampang.
  3. Kecamatan Cipayung meliputi wilayah kerja: Kelurahan Cipayung, Kelurahan Cipayung Jaya, Kelurahan Ratu Jaya, Kelurahan Bojong Pondok Terong, dan Kelurahan Pondok Jaya.
  4. Kecamatan Sukmajaya meliputi wilayah kerja: Kelurahan Sukmajaya, Kelurahan Mekarjaya, Kelurahan Baktijaya, Kelurahan Abadijaya, Kelurahan Tirtajaya, dan Kelurahan Cisalak.
  5. Kecamatan Cilodong meliputi wilayah kerja: Kelurahan Sukamaju, Kelurahan Cilodong, Kelurahan Kalibaru, Kelurahan Kalimulya, dan Kelurahan Jatimulya.
  6. Kecamatan Limo meliputi wilayah kerja: Kelurahan Limo, Kelurahan Meruyung, Kelurahan Grogol, dan Kelurahan Krukut.
  7. Kecamatan Cinere meliputi wilayah kerja: Kerurahan Cinere, Kelurahan Gandul, Kelurahan Pangkal Jati Lama, dan Kelurahan Pangkal Jati Baru.
  8. Kecamatan Cimanggis meliputi wilayah kerja: Kelurahan Cisalak Pasar, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Tugu, Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Kelurahan Harjamukti, dan Kelurahan Curug.
  9. Kecamatan Tapos meliputi wilayah kerja: Kelurahan Tapos, Kelurahan Leuwinanggung, Kelurahan Sukatani, Kelurahan Sukamaju Baru, Kelurahan Jatijajar, Kelurahan Cilangkap, dan Kelurahan Cimpaeun.
  10. Kecamatan Sawangan meliputi wilayah kerja: Kelurahan Sawangan, Kelurahan Kedaung, Kelurahan Cinangka, Kelurahan Sawangan Baru, Kelurahan Bedahan, Kelurahan Pengasinan, dan Kelurahan Pasir Putih.
  11. Kecamatan Bojongsari meliputi wilayah kerja: Kelurahan Bojongsari, Kelurahan Bojongsari Baru, Kelurahan Serua, Kelurahan Pondok Petir, Kelurahan Curug, Kelurahan Duren Mekar, dan Kelurahan Duren Seribu.

Kami menjual susu pasteurisasi sapi/fresh milk di Jakarta Selatan:

Kebagusan, Lenteng Agung, Mampang Prapatan, Ciganjur,

Kramat Jati, Batu Ampar, Pekayon, Cibubur, Kelapa Dua Wetan , Ciracas, Susukan, Gedong, Cijantung, Baru, Kalisari, Lubang Buaya, Ceger, Rambutan, Cipayung, Munjul, Pondok Rangon, Cilangkap, Setu, Bambu Apus,


2 respons untuk ‘SUSU PASTEURISASI

    Juandra Alandi said:
    Maret 30, 2016 pukul 1:27 am

    tahan brp lama ya?

      tokosusuolahan responded:
      Agustus 10, 2016 pukul 9:53 am

      Simpan di kulkas 2 hari. Disimpan di freezer bisa sebulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s