Hari: April 5, 2017

Susu Kambing Etawa Untuk Penderita Darah Tinggi

Posted on Updated on

Susu Kambing Etawa Untuk Penderita Darah Tinggi

 

Bila Anda sedang menderita tekanan darah tinggi tak usah khawatir akan dampak yang ditimbulkan, sebab sekarang ini telah tersedia susu etawa obat darah tinggi yang alami tanpa efek samping.

Mungkin bagi Anda yang masih awam belum mengetahui khasiat susu kambing etawa murni sebagai obat darah tinggi.

Benarkah Susu Kambing Etawa yang murni Bisa Digunakan Oleh Penderita Darah Tinggi ?

Mitos mengenai susu kambing tidak boleh dikonsumsi oleh penderita darah tinggi adalah salah besar. Mengapa demikian ? Sebab didalam susu kambing diketahui memiliki kandungan kalium yang berguna untuk menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung, dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Keunggulan Susu Kambing Etawa yang masih murni:

1. Susu Kambing Etawa yang masih murni mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. hal ini disebabkan adanya Fluorin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
2. Susu Kambing Etawa yang masih murni bersifat basa ( Alkaline food ) sehingga aman bagi tubuh.
3. Susu Kambing Etawa yang masih murni mengandung Protein Susu etawa lembut, efek laktasenya ringan sehingga tidak menyebabkan diare.

Lemak Susu Kambing Etawa yang masih murni mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil di bandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainnya serta bersifat homogen alami, hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.

Kandungan utama Susu Kambing Etawa yang masih murni diantaranya adalah kalium yang berfungsi menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis. Jadi susu kambing etawa provit sangatlah baik untuk membantu mengatasi tekanan darah tinggi dan juga tidak berbahaya untuk penderita hipertensi.

Perlu diketahui bahwa Susu Kambing Etawa yang masih murni berbeda dengan susu sapi, karena pada susu kambing etawa yang masih murni memiliki Gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi ataupun lemak yang setara dengan Air Susu Ibu (ASI).

Susu Kambing Etawa yang masih murni tidak berbau amis juga sangat rendah lemak. Sehingga sangat baik dan aman sekali dikonsumsi sehari-hari, baik untuk proses penyembuhan maupun untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap terjaga.

Apa Saja Kandungan Yang Terdapat Dalam Susu Kambing Etawa yang masih murni ?

Banyak sekali kandungan dan manfaat yang terkandung dalam susu kambing etawa murni, antara lain :

1. Royal Jelly : Memperkuat dan meremajakan sel-sel tubuh
2. Zincum : untuk membantu sistem kekebalan tubuh
3. Mineral Alkaline : Baik bagi penderita maag kronis
4. Fluorin + Betakasein : Baik untuk penderita Bronchitis, Asthma, TBC, Pneumonia.
5. A2-Betakasein dan Asam amino esential : Pembentuk insulin berguna bagi penderita diabetes.
6. Cynokobalamin : Pembentuk zat HB bagi penderita anemia, demam berdarah, dan Thalasemia.
7. Kalium ( K ) : Baik bagi penderita Arteriosklerosis, Tekanan darah tinggi, maupun tekanan darah rendah.
8. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin ( Vit B3 ) : Berfungsi mengatasi sel kanker / tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
9. Kalsium : Membantu pertumbuhan tulang dan mencegah osteoporosis.
10. MCT ( Medium Chain Trygliseride ) : Berguna bagi program detary dan penyembuhan akibat stroke.
11. Lactoglobulin : Penahan protein penyebab alergi
12. Riboflavin ( Vit B2 ) dan B3 : Yang menumbuh-kembangkan sel otak dan sel sistem saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan migran.

Kandungan utama susu kambing diantaranya adalah kalium yang berfungsi menstabilkan tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.

Jadi susu kambing etawa murni tidaklah berbahaya bagi penderita darah tinggi.

Untuk order bisa kontak ke nomer dibawah yaa:

Anwar
0821-257-257-74
0813-1522-5514 (WA)

Susu Kambing Etawa Amankah Untuk Ibu Hamil

Posted on Updated on

Susu Kambing Etawa Amankah Untuk Ibu Hamil

 

Susu Kambing Untuk Ibu HamilTelah kita ketahui, bahwa susu kambing merupakan salah satu jenis susu yang sangat kaya akan vitamin juga nutrisi, diantaranya seperti vitamin A, Vitamin B, Vitamin B2, Vitamin C, Vitamin D, nitrogen, laktosa, protein, zat besi, kalsium dan juga fosfor. Dan semua kandungan tersebut jelas sangat baik untuk membantu kesehatan.

Namun di samping itu, susu kambing ini bukanlah susu yang popular layaknya susu sapi, bahkan masih banyak orang yang tidak menyukai jenis susu yang satu ini. Namun walaupun seperti itu, penting bagi Anda untuk mengetahui, bahwa ternyata susu kambing ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, terutama untuk ibu hamil.

Nah, di bawah ini ada beberapa manfaat yang memang dimiliki oleh susu kambing untuk ibu hamil, yaitu sebagai berikut:

1. Susu kambing ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan tingkat kecerdasan otak si janin yang masih berada di dalam kandungan, maka dari itu susu kambing ini sangat baik di konsumsi ibu hamil. Jika ibu hamil mengkonsumsi susu kambing secara rutin, maka sangat baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil juga janin yang ada di dalam kandungan.

2. Selain itu, susu kambing juga bisa meningkatkan kecerdasan si kecil kelak ketika ia mulai tumbuh.

3. Susu kambing ini memiliki kandungan yang memang sangat sesuai dengan kandungan yang di butuhkan oleh ibu hamil. Susu kambing sendiri kaya akan kandungan protein, sejumlah enzim, serta kandungan vitamin yang sangat di butuhkan untuk membantu tumbuh kembang janin dalam kandungan, sehingga susu kambing ini sangat dianjurkan untuk di konsumsi.

4. Pastinya ibu hamil tidak hanya harus menambahkan asupan makanan, namun ibu hamil juga wajib memikirkan asupan nutrisi juga gizi yang seimbang untuk perkembangan si janin dalam kandungan, dan susu kambing sendiri memiliki kandungan apa yang dibutuhkan oleh ibu hamil juga janin.

5. Patsinya ibu hamil wajib menjaga asupan makanannya, hal ini bertujuan agar si kecil memperoleh asupan makanan yang baik, terutama ketika ia masih berada di dalam kandungan.

6. Bagi ibu yang tengah menyusui atau bahkan di masa pasca persalinan, susu kambing ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI.

7. Susu kambing ini memiliki kandungan kalsium yang sangat tinggi, yang memang sangat baik untuk membentuk bagian tulang di masa pertumbuhan si kecil.

8. Susu kambing memiliki struktur yang sangat lembut, sehingga sangat mudah untuk di cerna, baik oleh ibu hamil atau bahkan janin dalam kandungan.

9. Susu kambing ini tidak menyebabkan alergi, seperti layaknya susu sapi yang memang bisa menyebabkan alergi.

Dan beberapa poin di atas merupakan manfaat yang dimiliki oleh susu kambing bagi ibu hamil. Tidak ada salahnya jika Anda mengkonsumsi susu kambing sewaktu menjalankan masa kehamilan, karena nyatanya susu kambing ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa.

Sumber: http://www.solusisehatku.com

 

Naah…Kalau Bunda ingin memesan susu kambing etawa yang masih murni dan langsung dari Peternakan, bisa kontak nomer yang dibawah yaa:

Anwar

0821-257-257-74

0813-1522-5514 (WA)

Susu Kambing Etawa Bolehkah Untuk Bayi

Posted on Updated on

Susu Kambing Etawa Bolehkah Untuk Bayi

Susu kambing, kayaknya ini salah satu produk yang lagi ngetrend bangetya bun belakangan ini, ada ada saja produk yang dibuat. Meski kebanyakan adalah produk kecantikan. Seperti handbody, sabun, shampoo dan masker. Memang satu fakta yang ga bisa kita pungkirin ya kak, kalau susu kambing itu banyak manfaatnya dan bagus banget buat kulit, bener gaa?

Tapi kali ini kita ga bakal bahas tentang apakah susu kambing itu baik untuk kulit atau nggak ya kak, tapi lebih mengarah dan throwback sekitar ke masa kita kecil, atau nanti ke masa depan kita atau juga untuk sekarang, bagi yang nantinya akan menjadi ibu ya bun.

 

Manfaat Susu Kambing Untuk Bayi dan Balita

Manfaat susu kambing untuk bayi maupun balita ini ternyata cukup besar loh bun kalau dilihat dari kandungan gizi yang terdapat disusu kambing itu sendiri. Apa saja manfaat susu kambing untuk bayi ini, berikut penjelasannya.

1. Meminimalkan alergi pada protein susu

Sudah sering bukan bunda mendengar cukup banyak bayi yang tidak tahan dengan protein pada susu sapi? Nah susu kambing ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk bunda jika sikecil alergi dengan susu sapi. Susu kambing mempunyai kandungan protein yang sedikit lebih rendah dibandingkan susu sapi.

Selain itu, protein pada susu kambing juga mudah dicerna dari pada protein pada susu sapi. Hal ini tentu saja membuat susu kambing sangat cocok diberikan pada bayi bunda yang mengalami alergi pada protein susu sapi. Jadi bunda tidak harus selalu memberikan susu kedelai saja.

2. Mempunyai kandungan lemak yang mudah dicerna

Susu kambing mempunyai jumlah asam lemak rantai pendek dan menengah lebih tinggi dari pada susu sapi. Kelebihan ini membuat lemak susu kambing lebih mudah dicerna enzim di dalam tubuh.

3. Mempunyai kandungan asam folat yang lebih rendah

Asam folat yang terkandung pada susu kambing jumlahnya lebih sedikit dari susu sapi.

4. Tinggi Kalsium

Kendati asam folat pada susu kambing lebih rendah, namun susu kambing mempunyai kandungan kalsium, vitamin B6, vitamin A, potasium, niasin dan antioksidan selenium yang lebih tinggi dari pada susu sapi.

5. Mempunyai kandungan laktosa yang lebih rendah

Laktosa pada susu kambing lebih rendah dari pada susu sapi. Hal ini meminimalkan resiko intoleransi laktosa pada susu formula.
Bolehkah Bayi Mengkonsumsi Susu Kambing
ads by google :

Bagus ga sih susu kambing buat anak bayi? Sehat ga? Sebagus susu sapi ga ya? Gimana kandungannya? Apa cari aman saja ya pakai susu kedelai? Selain itu berbahaya apa nggak ya susu kambing ini diberikan untuk sikecil?

Mari kita singkirkan keraguan bunda dulu ya, denger yuk penjelasan tentang manfaat susu kambing untuk bayi dibawah ini.

Pada dasarnya, ketika kita sebagai seorang ibu telah memeberikan asi kepada anak kita sang bayi selama 6 bulan pertama, tubuh bayi kita akan menjadi lebih kebal dan kuat. Dan akan berpengaruh terhadap kekebalan tubuh sang anak, sehingga ketika sang bayi mengkonsumsi susu sapi atau kambing atau pun juga tidak akan bermasalah. Secara basic itulah pengertiannya. Dan memang ada beberapa hal yang kita tidak ketahui.

Contohnya ya kak,ketika di Indonesia marak dengan susu sapi, ternyata ibu diluar negeri mulai beralih ke susu kambing loh kak, mengapa?

Diprcaya bahwa memang kandugan susu kambing itu lebih baik dari pada susu sapi. Namun perbedaan harganya juga cukup tinggi dikarenakan pasokan susu kambing di Luar negri yang masih cukup sedikit kak. Bisa kita ambil cotoh dengan 1 liter susu sapi harnya kisaran $1,5 tetapi berbeda dengan susu kambing, harganya itu berkisar $15 beda banget ya kak!

Tapi kak, terkadang mereka akan lebih senang jika sang anak diberi nutrisi terbaik bukan? Nah dengan cara membuat susu orangik sendiri sendiri tentunya menggunakan susu kambing mentah yang belum di proses maupun menggunakan susu kambing bubuk yang nantinya akan diproses dengan ditambahkan beberapa bahan lainnya, yang memang masi jarang ada di Indonesia atau kurang sering kita denger sih kak hehe. Mungkin kakak kalau mau nyoba bisa cari resepnya tuh, tapi beli bahannya jangan dipasar ya kak, soalnya pasti ga ada.

Sebenarnya kak, usia relevan seorang bayi untuk mengkonsumsi susu kambing adalah ketika ia berumur lebih dari 1 tahun atau satu tahun keatas. Dikarenakan biasanya pada umur bayi yang kurang dari 1 tahun bayi membutuhkan banyak vitamin b12 yang ternyata didalam susu kambing itu kandungannya tidak terlalu banyak. Tetapi fine fine saja jika kakak mau memberikan susu kambing pada bayi kakak yang umurnya kurang dari 1 taun tetapi diatas 6 bulan. Namun akan lebih baik jika diimbangi dengan pemberian vitamin b12 yang bisa dilarutkan dalam susu atau dengan metode lainnya agar bayi tidak kekurangan vitamin yang satu ini ya kakk!
Kekurangan Susu Kambing Untuk Bayi dan Balita

Dibalik semua manfaat susu kambing untuk bayi seperti yang sudah dijelaskan diatas, ternyata susu kambing untuk bayi ini mempunyai beberapa kekurangan. Apa saja, simak yuk.

1. Kandungan asam folat yang lebih rendah

Sudah tahukan bunda kalau asam folat dalam susu kambing ini ternyata jumlahnya lebih rendah daripada susu sapi? Maka dari itu, kalau bunda memilih untuk memberikan susu kambing untuk bayi sejak usia dibawah satu tahun bunda perlu memberikan makanan tambahan yang tinggi folat untuk mencukupi kebutuhan folat.

2. Kandungan vitamin B12 yang sedikit

Sama halnya folat, vitamin B12 juga sangat sedikit terdapat pada susu kambing sehingga bunda tetap harus memberikan makanan tambahan.

Memang banyak kegunaan susu kambing ini kak. Sekarang ini cukup banyak dokter anak yang memang menyarankan untuk memberikan susu kambing terhadap anaknya, agar tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal. Tetapi semua itu ada ditangan kakak, apalagi jika memang bayi kakak ternyata alergi dengan susu sapi. Mungkin susu kambing dan juga susu kedelai dapat menajdi salah satu alternative ya kakk, sekian dulu ya artikelnya kak, terimakasih

Sumber: http://wartamedika.com

Nah…kalau Bunda ingin pesan susu kambing etawa yang murni langsung dari peternakan, langsung kontak aja nomer di bawah yaa…

Anwar
0821-257-257-74
0813-1522-5514 (WA)

Manfaat Susu Kambing Untuk Anjing

Posted on Updated on

Manfaat Susu Kambing Untuk Anjing

Anjing yg kita miliki membutuhkan kebutuhan gizi untuk pertumbuhan, aktivitas dan menjaga kesehatan. sering kita mencoba bermacam macam jenis vitamin, kalsium, mineral, dalam bentuk produk olahan dengan tujuan mencukupi kebutuhannya.

Ternyata “SUSU KAMBING SEGAR MURNI”, bisa menjadi sarana untuk melengkapinya, yg dimana seperti yg diketahui banyak orang. Fungsi susu sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna untuk manusia. Tidak bisa “sempurna” tanpa susu. Selama ini produk susu yg umum di pergunakan adalah susu sapi, karena mudah di dapat, murah dan karena kapasitas produksi dan kebutuhan masih cukup.

Dalam hal ini susu kambing masih dianggap tidak biasa untuk di konsumsi dan cenderung sulit didapat. padahal banyak penelitian ilmiah yang mengungkap bahwa fakta susu kambing memiliki banyak manfaat untuk kesehatan apalagi di bandingkan susu sapi.

Kelebihan manfaat susu kambing bila dibandingkan susu sapi yaitu memiliki kandungan lactose sangat rendah, yg dimana dikandung oleh susu sapi lebih tinggi, sehingga mudah cicerna oleh manusia maupun hewan peliharaan. kandungan lactose ini yg menyebabkan diare pada anjing yg memiliki pencernaan sensitif, dalam arti kata susu kambing “anti diare” jika diberikan pada anjing. Selain itu rantai asam lemak susu kambing juga lebih halus/ kecil yaitu 2 mikrometer dengan pembanding asam lemak susu sapi yaitu 2,5 -3,5 mikrometer. Dengan ukuran lemak lebih kecil membuat susu kambing lebih mudah dan cepat terdispersi (terserap) dan lebih homogen (merata) sehingga hasil optimum nutrisi bisa kita dapatkan dari susu kambing.

Beberapa asupan gizi yg bisa dimanfaatkan untuk anjing yaitu diantaranya :

“KALSIUM”
Untuk kebutuhan tulang, untuk puppy, bisa untuk pendukung memperkuat tulang rawan kuping yg tidak berdiri tegak. untuk induk menyusui, dibutuhkan untuk menggantikan kalsium tubuh yg hilang pada masa menyusui (dihisap anak), anjing dalam masa pertumbuhan dan anjing dewasa/tua, sangat berperan untuk kesehatan tulang tulangnya. Anggapan asupan kalsium bisa memperbesar hasil akhir ukuran anjing yg kita miliki adalah salah, krn pertumbuhan panjang atau tinggi seekor chihuahua adalah genetik sebagai penentu utamanya, bukan karena seberapa besar kalsium yg diberikan.

“PROTEIN”
Protein yang terdapat pada susu kambing mencakup 22 asam amino termasuk 8 asam amino esensial seperti isoleusin, leusin, dan fenilalanin. Asam amino esensial di dalam tubuh merupakan senyawa penting pembentuk sejumlah senyawa hormon dan jaringan tubuh. ini sangat bermanfaat bagi chihuahua muda dan dewasa dalam pembentukan regenerasi sel-sel otot bila sering diajak bermain/ olahraga,  akan tampak lebih cepat terbentuk. pembentukan senyawa hormonpun bermanfaat bagi anjing betina untuk kesuburan (siklus lubs)  baik untuk jantan (kualitas sperma dan libidonya)

“FLUORINE”
Kandungan fluorine yang terdapat pada susu kambing jauh lebih besar dibandingkan susu sapi. Kandungan fluorine bermanfaat dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh. Bisa membantu pencernaan dan menetralisir asam lambung, menyembuhkan reaksi-reaksi alergi pada kulit,dan saluran napas,hal ini bisa dimanfaatkan sebagai antiseptik alami, yg dimana membuat kesehatan umum chihuahua kita selalu dalam kondisi prima, karena lebih baik mencegah daripada mengobati. Jadi asupan gizi yg satu ini bisa mengantisipasi masalah penyakit umum. Yg bisa saja terjadi pada chihuahua kita.

Oleh: Rudy sulaiman “(Berdasarkan Pengalaman Dan Uji Klinis Anjing Chihuahua kami)”
Facebook : facebook@rayrainbow.com